Mau nya sama Ibuk aja : 30days writing




Pagi ini hari kedua Laskar SAri kembali belajar bersama di SAri tercinta. Aku kembali membersamai The young gurus di kelas 4.
Ya mereka adalah guru guru muda ku. Aku selalu menganggap diriku trainee. Site ini aku anggap  social interpersonal training center.
Komposisi jumlah the YGurus kebetulan tidak seimbang. Aku berfikir bagaimana biar seimbang dan berangan angan bisa di reshuffle dengan aman -oppo sih-.

seorang yguru ku berada di sekitar ku.
"Buk, maunya orang-orangnya ditukar.."
"Oh boleh, kamu mau ditukar, pindah ke saung bapak Fulan ? Aku menyebutkan rekan guru yang memegang kelas paralel yang sama.
"Ndak Buk ... Saya maunya orang-orangnya ditukar. Gurunya tetap sama Ibuk..." Dia tersenyum salah tingkah.

Bagaimana kira-kira perasaanku?
Versi apa adanya: senang, tapi sebenarnya malu juga. Kau mendapatkan sesuatu yang sesungguhnya tidak pantas untukmu. Nah, malu tau diri gitu.
Versi ada apanya: bisa jadi kan anak ini segan, tidak mau jujur yang akan agak menyakitkan untuk cik gunya.

Post1stEditedLater

Comments

Popular posts from this blog

Pantai Puak Marina Dumai: My Trip

Masjid Jami' Baiturrahim Sabo: My Trip

Citilink - antara Jogja dan Duri: My Trip